JELANG PELANTIKAN PILPRES DAN WAPRE RI 2014, SAT LANTAS POLRES BANTUL ADAKAN OPERASI KENDARAAN BERMOTOR

Senin, 13 Oktober 20140 komentar



Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2014, Sat Lantas Polres Bantul mengelar operasi kendaraan bermotor di depan Mapolres Bantul, Senin, 13 oktober 2104 pukul 11.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpim langsung Kasat Lantas AKP Maryadi Endar Isnianto dengan melibatkan puluhan personil gabungan fungsi. Adapun hasil dari operasi ini petugas telah menindak sebanyak 71 pelanggar pemakai jalan raya dengan barang bukti berupa 66 buah STNK, 1 buah SIM dan 4 unit kendaraan bermotor.


Kasat lantas Polres Bantul mengatakan, operasi ini mengedepankan tindakan preentif yang didukung kegiatan pencegahan, intelejen, penegakan hukum, dan kegiatan fungsi kepolisian lainya guna menciptakan situasi lalulintas yang aman, tertib, dan lancar menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden RI 2014.


Dengan dilaksanakan operasi ini diharapkan akan tercapai beberapa tujuan yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat kejahatan di jalan, sebagai cipta kondisi dalam rangka menjamin terwujudnya kamseltibcarlantas sehingga pelantikan Presiden dan wakil Presiden berjalan lancar aman, tutupnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger