LOMBA MANCING DALAM RANGKA HUT DUSUN SANGKEH SANDEN

Selasa, 14 Oktober 20140 komentar



Dalam rangka HUT dusun Sangkeh, Srigading, Sanden, Bantul diadakan lomba mancing yang diikuti oleh ratusan warga masyarakat bertempat di sungai kecil yang ada di dusun tersebut, Minggu pagi, 12 Oktober 2014.

Lomba mancing dibuka oleh Kanit Binmas Polsek Sanden Ipda Tri Haryana yang juga ditunjuk sebagai ketua panitia lomba mancing. Kanit Binmas mengatakan, kegiatan ini diadakan selain untuk memperingati HUT dusun sangkeh yang ke 45 juga untuk merekatkan tali silahturohmi antar warga dusun Sangkeh dan sekitarnya agar timbul keakraban dan persatuan sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, katanya.

Setelah lomba dibuka kemudian ratusan peserta lomba memulai lomba dengan bersama sama melemparkan kailnya ke sungai kecil yang sudah dikondisikan untuk lomba memancing dengan diisi sebanyak 118  Kg ikan lele.

Kegiatan disponsori oleh Rokok Sampoerna dan disediakan hadiah pertama RP 350 ribu, hadiah ke dua Rp 250 ribu, hadiah ke tiga Rp 200 ribu dan puluhan doorprice.

Kegiatan memancing berlangsung meriah dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Sanden hingga berakhirnya kegiatan dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger