PENGAMANAN SHOLAT IDHUL ADHA DI WILAYAH SEDAYU

Senin, 06 Oktober 20140 komentar



Sabtu, 4 Oktober 2014 jam 06.00 Wib diwilayah Kecamatan Sedayu dilakukan pengamanan sholat Idul Adha 1435 H di 5  tempat, yaitu :

1. Lapangan Hibrida Desa Argomulyo, selaku Imam dan Khotib Bapak  H. Wagiyo, S.Hi dengan tema Berqurban menjadikan kita sebagai umat muslim menambah iman dan taqwa kepada Alloh SWT, yang diikuti kurang lebih 1000 orang. Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas didepan Balai Desa Argomulyo, Sedayu dipimpin oleh Panit I Sabhara Iptu Walijan.

2. Lapangan Argorejo, selaku Imam dan Khotib Kesra Desa Argorejo Bapak Surame  dengan tema sebagai umat muslim dalam ikatan iman dan taqwa kepada Alloh SWT dan tidak berpecah belah, yang diikuti kurang lebih 1500 orang. Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas didepan Balai Desa Argorejo, Sedayu yang dipimpin oleh Panit I Lalulintas Iptu A. Samiyo.

3. Lapangan Gunungmindi, Desa Argosari, selaku Imam dan Khotib Bapak  Drs. Ahmad Solikhin, dengan tema dengan melakukan qurban mendapatkan berkah dan barokah yang lebih,  dan diikuti kurang lebih 750 orang. Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang dipimpin oleh Panit II Lalulintas Ipda Boidi.

4. Lapangan Komplek Pertamina Depo Rewulu Sedayu, Desa Argomulyo, selaku Imam dan Khotib Bapak Dalyono Warsitu, dengan tema memilih hewan qurban harus sehat dan sudah bisa untuk berqurban yang diikuti kurang lebih 800 orang. Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas didepan Pertamina Depo Rewulu Sedayu yang dipimpin oleh Kasi Humas Ipda Agus Supraja.

5. Komplek Kampus UMBY Sedayu, selaku Imam dan Khotib Dosen Fak. Agroindustri UMBY Sedayu Bapak  Ir. Wafit Dinarto, Msi dengan tema Meningkatkan ketaqwaan, yang diikuti kurang lebih 500 orang. Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas didepan Kampus UMBY Sedayu, yang dipimpin oleh Ps. Panit Provost Aiptu Sunaryo.

Secara umum pelaksanaan sholat Idul Adha 1435 H / 2014 diwilayah hukum Polsek Sedayu berjalan aman dan kondusif. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger