ANTISIPASI CURAT, POLSEK BAMBANGLIPURO TINGKATKAN PTROLI DIALOGIS

Minggu, 16 November 20140 komentar



Semakin maraknya kejadian kriminalitas khususnya curat di daerah Bantul maka Polres Bantul meningkatkan patroli malam untuk mengantispasi terjadinya tindak pidana tersebut.

Demikian juga halnya Polsek Bambanglipuro melakukan hal yang sama pada malam ini Sabtu, 15 November 2014 yaitu berupa patroli sambang dialogis di obvit dan provit serta mengunjungi tempat tempat rawan lainya.

Kegiatan ini diawali dengan apel malam di halaman Polsek dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH. Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain menindak lanjuti perintah Kapolres, juga menyikapi  beberapa kejadian curat, khususnya di  daerah perbatasan wilayah Bantul dengan kota Yogyakarta dengan sasaran barang barang elektronik (komputer) di sekolah sekolah maupun di kantor. Untuk itu, lanjut Kapolsek giat malam ini diarahkan pada sekolah sekolah dan perkantoran yang diprediksi banyak tersimpan komputernya. Kepada para penjaga malam ditempat tersebut dihimbau untuk selalu menjaga kewaspadaannya sehingga tidak terjadi curas atau peristiwa kejahatan lainnya.

Selesai apel diadakan pembagaian tugas dan pengecekan persenjataan dilanjutkan anggota meluncur ke tempat sasaran masing masing sesuai tugas yang diberikan. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger