ANTISIPASI CURAT, POLSEK KRETEK TINGKATKAN PATROLI SAMBANGI PROVIT DAN OBVIT

Minggu, 16 November 20140 komentar



Untuk mengantisipasi kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainya, Polsek Kretek meningkatkan giat patroli menyambangi Provit, Obvit maupun tempat tempat rawan kejahatan lainya yang ada di wilayah Kretek, Sabtu malam, 15 November 2014.

Mengawali kegiatan tersebut, Kapolsek Kretek Kompol Maryadi mengapelkan seluruh anggotanya untuk diberikan arahan sebelum melaksanakan kegiatan tersebut. Dalam arahanya beliau menyampaikan, menindak lanjuti arahan Kapolres Bantul sehubungan dengan meningkatnya tindak kejahatan di wilayah Bantul maka Polsek jajaran agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah masing  masing.

Ditekankan dalam pelaksanaanya agar anggota menyambangi petugas satpam atau petugas jaga malam di tempat tempat obyek vital agar selalu meningkatkan kewaspadaanya sehubungan dengan adanya peningkatan tindak kejahatan berupa curas di wilayah Bantul yaitu pembobolan komputer di sekolah sekolah ataupun di kantor kantor. Kunjungi tempat tempat rawan lainya dan tingkatkan koordinasi dengan petugas satpam serta tingkatkan kerjasama dengan masyarakat kemudian laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, tegas Kapolsek.

Selesai apel diadakan pembagaian tugas salah satunya beberapa anggota diperintahkan untuk mengadakan pengamanan live musik di Rangdo Parangtritis yang sedang berlangsung pada malam itu.

Selesai apel kemudian anggota melaksaanakan perintah sesuai tugas yang telah diberikan oleh Kapolsek Kretek situasi aman dan tertib. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger