ANTISPASI KENAIKAN HARGA BBM, POLSEK BANGUNTAPAN SIAGA

Selasa, 18 November 20140 komentar



Jelang kenaikan harga BBM Polsek Banguntapan laksanakan apel siaga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas wilayah. Apel dipimpin langsung Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono pada hari Senin tanggal 17 Nopember 2014 jam : 07.45 Wib di halaman Polsek Banguntapan Bantul. Apel diikuti semua personil Polsek Banguntapan.

Dalam arahannya Kapolsek Banguntapan menyampaikan pada anggota mulai nanti malam Selasa 18 Nopember 2014 mulai jam : 00.00 Wib pemerintah akan menaikkan harga BBM, untuk itu agar semua personil siap siaga untuk antisipasi kenaikan harga BBM, terutama Babin yang wilayahnya ada SPBU agar selalu berkordinasi dengan pengelola SPBU diwilayah masing-masing. Laksanakan pengaturan bilamana terjadi antrian agar tertib serta tidak mengganggu arus lalu lintas maupun kamtibmas.

Selanjutnya Kapolsek menyinggung untuk ungkap kasus terutama Currat yang akhir-akhir ini meningkat. Tingkatkan penyelidikan untuk ungkap kasus, dan galang kring serse lebih solid untuk membantu dalam pengungkapan kasus. Segera limpahkan ke kejaksaan perkara yang sudah lengkap.

Selanjutnya Kanit Provost Polsek Banguntapan Ipda Gandung Triyono, SH cek sikap tampang dan kelengkapan administrasi anggota Polsek Banguntapan. Pemeriksaan surat-surat diri dan kelengkapan kendaraan. Giat sidak cek kelengkapan anggota untuk meningkatkan kedisiplinan anggota sebagai contoh yang baik pada masyarakat. Giat rutin penegakan disiplin Provost polsek Banguntapan dilaksanakan setiap bulan, hari dan waktu tidak ditentukan. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger