SENAM BERSAMA HUT DESA SENDANGSARI PAJANGAN

Selasa, 18 November 20141komentar




Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana bersama Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi mengamankan dan memantau kegiatan senam bersama dalam rangka HUT Desa Sendangsari ke 68 yang jatuh pada tanggal 23 November 2014 bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan, Minggu 16 November 2014 jam 07.00 WIB.

Hadir dalam acara senam bersama tersebut Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Ketua Karang Taruna Sejati Desa Sendangsari Zuchri Saren Satrio, S.Sos, Ketua Penggerak PKK Desa Sendangari Ibu Suprihatin, S.E, Ketua Hima P2M UNY Sdr. Yoga dan para Kepala Dukuh Desa Sendangsari. Peserta senam dari Ibu PKK Desa Sendangsari, Pemuda Karang Taruna Desa Sendangsari dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Yayasan Bina Siwi Sendangsari. Peserta senam sehat di balai Desa Sendangsari sejumlah ± 1000 orang.

Lurah Desa Sendangasari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan senam ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Sendangsari ke 68. Acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2014 jam 14.00 Wib berupa Kirab Budaya Desa Sendangsari, 18 Pedukuhan di Desa Sendangsari akan ikut serta dalam kirap tersebut. Star akan dimulai dari lapangan Kamijoro dan Finis di Balai Desa Sendangsari.

Jumat tanggal 21November 2014 jam 20.00 Wib akan diadakan Mujahadah dan pengajian di Balai Desa Sendangsari. Sabtu tanggal 22 November 2014 jam 20.00 Wib akan diadakan pentas kesenian di Balai Desa Sendangsari. Senin tanggal 24 November 2014 jam 20.00 Wib akan diadakan pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang bambang Sri Lungit.

Beliau mengharapkan dukungan dari seluruh warga Desa Sendangsari dalam memperingati hari Jadi tersebut. Terakhir Ia mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa P2M (Program Pengabdian Masyarakat) UNY (Universitas Negeri yogyakarta jurusan PLB (Pendidikan Luar Biasa) dan Karang taruna Sejati yang membantu kegiatan senam sehat ini.

Untuk menyemarakkan kegiatan senam sehat diberikan berbagai hadiah menarik kepada peserta senam. Intruktur senam dari mahasiswa P2M UNY jurusan PLB.

Setelah senam anak-anak ABK dari Yayasan Bina Siwi mementaskan kesenian tari, Hadroh dan musik. Untuk anak-anak dilombakan lomba mewarnai. Pemuda Karang Taruna Sejati dan Mahasiswa P2M UNY turut menyemarakkan kegiatan dengan menyumbangkan lagunya.

Hingga selesainya kegiatan senam sehat dan kesenian di Balai Desa  Sendangsari pada jam 12.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

8 Desember 2014 pukul 15.05

thank kak for infonya, oh iya sekaian minta info tentang baju senam zumba yang jual daerah surabaya

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger