POLSEK PAJANGAN AMANKAN JALAN SEHAT PERINGATAN HUT 30 TAHUN SMPN 2 PAJANGAN

Selasa, 18 November 20140 komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto bersama anggota lainya melaksanakan pengamanan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 30 Tahun SMPN 2 Pajangan (20 November 1984 – 2014) di SMPN 2 Pajangan Pajangan Bantul, Minggu, 16 November 2014 jam 06.30 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul Bpk. Drs. Totok Sudarto, M.Pd, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Sekolah SMPN 2 Pajangan Drs Harjiman, S.Pd, Kepala Sekolam SMPN 2 Banguntapan Bpk. Rusman, M.Pd, Pengawas Dikdas Bagus Sukorono, M.Pd, Suhanda M. Hum, Mudiyono, M.Pd, Dewan Sekolah, Kabagpem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat SMPN 2 Pajangan telah mencapai usia 30 tahun, usia yang sudah dewasa. Semoga kedepan semakin tambah maju dalam mengajar anak didiknya mengantarkan ke jenjang yang lebih baik untuk menjadi manusia yang berguna bagi bangsa, negara dan masyarakat.

Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul Bpk. Drs. Totok Sudarto, M.Pd pada kesempatan tersebut membuka star pelaksanaan jalan sehat yang diikuti oleh siswa, Guru, karyawan SMPN 2 Pajangan dan dari masyarakat umum peserta sejumlah ± 2000 orang. Star Jalan sehat diiringi oleh Drum Band Gita Laksita Nada dari SMPN 2 Pajangan sendiri. Sedangkan rute Jalan sehat star di SMPN 2 Pajangan, Bulak Trucuk, Jambean, Pasar Dimoro dan finis di SMPN 2 Pajangan, jarak yang ditempuh ± 10 Km.

Setelah selesai jalan sehat, Kepala Sekolah SMPN 2 Pajangan dalam sambutannya menyampaikan serangkaian kegiatan peringatan HUT ke 30 tahun SMPN 2 Pajangan adalah bentuk rasa syukur pihak SMPN 2 Pajangan telah membawa putra-putri Pajangan dan sekitarnya menjadi tokoh-tokoh yang berguna bagi bangsa, negara dan masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini SMPN 2 Pajangan akan lebih baik, lebih sukses dengan mengaharapkan selalu dukungan dan bimbingannya dari semua pihak.

Panitia pelaksanaan HUT ke 30 tahun SMPN 2 Pajangan menyampiakan ucapan terimakasih kepada semua sponsor dan donatur diantaranya PT Komunika, Bantul Motor, Nutrijel, Sun Hope, Bank Bantul, Guru-guru SMPN 2 Pajangan, Prima Tekstil, Sinar Bhakti, Orang Tua/Wali Siswa, Baskara Ent, Widya Sound System dan sponsor lainnya.

Selain jalan sehat SMPN 2 Pajangan juga mengadakan pasar murah, pentas kesenian (Rabu 19 November 2014 jam 08.00 Wib) dan terakhir Wayang Kulit Dalang Cilik dengan lakon Wahyu Cakra Ningrat dari alumni SMPN 2 Pajangan (Rabu,  19 November 2014 jam 12.00 Wib).

Acara dimeriahkan dengan Orgen Tunggal Baskara Ent. dengan penyanyi Sdri. Suci, Kepala Sekolah dan Guru lainnya turut menyumbangkan lagu. Selain itu Grup Musik Hip Hop “Working Dog” pimpinan Sdr. Indra turut meramaikan suasana. Hadiah Utama berupa satu unit sepeda motor diperoleh oleh masyarakat umum dari Bangunjiwo Kasihan Bantul (Pajak ditanggung pemenang).

Hingga selesainya kegiatan jalan sehat dan pembagian hadiah di SMPN 2 Pajangan pada jam 11.30 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger