BAWA SAJAM, 2 PELAJAR DIAMANKAN PETUGAS POLSEK BANGUNTAPAN

Selasa, 18 November 20140 komentar



Sebanyak 11 (sebelas) pelajar dari salah satu SMA N wilayah Banguntapan dilakukan pembinaan oleh jajaran Polsek Banguntapan. Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono menunjuk panit II Binmas Aiptu Subandi untuk melaksanakan pembinaan 11 pelajar tersebut pada hari senin tanggal 17 Nopember 2014 sekira pukul : 12.00 wib di Ruang Binmas Polsek Banguntapan.

Para pelajar tersebut dilakukan pembinaan karena sebelumnya pada hari minggu tanggal 16 Nopember 2014 sekira pukul : 02.00 wib di Jl. Ringroad barat depan kampus UAD tertangkap tangan membawa sajam oleh petugas saat sedang melakukan  patroli.

Kronologis kejadian pada saat petugas laksanakan patroli menemukan arak-arakan sepeda motor. Kemudian petugas patroli polsek Banguntapan menghampiri namun kelompok tersebut langsung kabur. Sebelum mereka kabur petugas berhasil mengamankan 2 orang, kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan sajam berupa pedang panjang, batu dan beberapa botol bekas minuman dilokasi. Selanjutnya 2 orang tersebut dibawa ke polsek banguntapan.

Dihadapan petugas 2 orang yang ketangkap memberi keterangan mereka akan melakukan tawuran. Kemudian 2 orang tersebut merupakan siswa SMAN favorit wilayah Banguntapan.

Selanjutnya Kapolsek Banguntapan menyerahkan pelajar tersebut kesekolahannya. Dari pihak sekolah menindak lanjuti dengan menghadirkan teman-teman 2 pelajar yang ketangkap petugas. Kenudian bekerjasama untuk dilaksanaan pembinaan. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger