DIDUGA EPILEPSINYA KAMBUH, WARGA TIRTOSARI MENINGGAL PADA SAAT MENCARI IKAN

Rabu, 26 November 20140 komentar



Riyadi (24 tahun) Warga Dusun Galan Rt 02, Tirtosari, Kretek, Bantul, ditemukan meninggal dunia di Sungai Opak yang berada didusunnya, Senin, 24 November 2014 pukul 18.30 Wib.

Informasi yang dihimpun oleh petugas Sihumas Polsek Kretek, musibah itu bermula pada saat korban berpamitan kepada orang tuanya untuk mencari ikan di Sungai Opak Dusun Galan Rt 02, Tirtosari, Kretek, Bantul. Hingga malam hari, korban yang diketahui menderita penyakit epilepsi belum juga kembali kerumah. Hal ini membuat orang tua korban merasa khawatir, sehingga bersama-sama dengan warga, orang tua korban melakukan pencarian terhadap korban di Sungai Opak. Korban Riyadi akhirnya ditemukan dalam keadaan mengapung di sungai dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Polsek Kretek yang mendapatkan laporan kejadian tersebut kemudian menghubungi Unit Identifikasi Polres Bantul dan langsung mendatangi tempat kejadian bersama-sama dengan tim medis dari Puskesmas Kretek. dr. Atun Murtiningsih dari Pukesmas Kretek langsung melakukan visum luar terhadap korban. Berdasarkan hasil visum, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia akibat tenggelam yang diduga disebabkan oleh penyakit epilepsinya yang diduga kambuh.

Kapolsek Kretek, Kompol Maryadi bersama Muspika Kretek datang ke rumah korban menyerahkan jenazah kepada keluarga. Tidak lupa Kapolsek juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Riyadi dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Sihumas Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger