POLSEK SEWON PAM RUTE JALAN SEHAT HUT PGRI

Rabu, 26 November 20140 komentar



Selasa, 25 November 2014, pukul 07.00 wib bertempat di Komplek Pasar seni Gabusan Bantul yang terletak di jln Prangtritis Km 9, Yogyakarta, telah berlangsung kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang ke 69.

Jalan sehat diikuti oleh guru guru se kabupaten bantul dari tingkat sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menegah Kejuruan dan Dosen.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut polsek sewon menerjunkan kurang lebih 15 personil dengan ditempatkan pada persimpangan rute yang dilalui. Adapun rute yang dilalui pasar seni gabusan keutara, simpang tiga tembi ke barat sampai dengan simpang tiga miri ke selatan , simpang tiga dusun paten ke timur dan kembali ke gabusan dengan jarak tempuh kurang lebih 5 km.

Sebelum melepas peserta jalan sehat Bupati Bantul Hj.Sri Suryawidati mengatakan “  Sebagai organisasi yang bernanung di bawah PGRI, guru-guru Bantul harus lebih solid dan professional sehingga meningkat pengabdiannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia umumnya dan Bantul Khususnya. Bupati mengucapkan terima kasih kepada guru atas dharma bakti, dan pengabdianya dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

HUT PGRI saat ini mengambil tema “Penguatan Implementasi Kurikulum 2013 melalui Penegakan Kode Etik Guru untuk Mendukung Revolusi Mental Bangsa”, sangat tepat dengan semangat pemerintah. Semua warga Negara terutama para pejabatnya harus berupaya untuk merubah mental yang selama ini minta dilayani, menunda pelayan, korupsi dan lainnya.

Sementara Ketua PGRI bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd. yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan Dasar Bantul dalam laporannya mengatakan even yang digelar PGRI Bantul saat ini dalam rangka HUT PGRI Ke 69 dan Hari Guru Nasional, sehingga semua guru dan karyawan mengadakan pertemuan di satu titik di tiap kabupaten dan kota se Indonesia. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger