KAPOLSEK PAJANGAN BERTAKZIAH KE RUMAH ALMARHUM KROMO WIYONO

Senin, 24 November 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta beserta anggotanya bertakziah kerumah duka Alm. Kromo Wiyono orang tua dari Bpk. Suroto pegawai Kec. Pajangan di Dk. Kunden RT 04 Sendansari Pajangan Bantul, Senin, 24 November 2014 jam 11.00 Wib.

Atas nama keluarga besar Polsek Pajangan, Kapolsek Pajangan mengucapkan  turut berduka cita kepada bapak Suroto, semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan. Pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta anggotanya turut mensholatkan jenazah.

Menurut Bpk. Suroto, Almarhum Bpk. Kromo Wiyono menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin tanggal 24 November 2014 jam 04.15 WIB dalam usia 92 Tahun karena sakit .

Menurut rencana Jenazah Alamarhum akan dimakamkan di pemakaman Dk. Kunden pada hari Senin tanggal 24 November 2014 jam 14.00 Wib. Selain dari Polsek Pajangan, Instansi Pemerintahan di Kec. Pajangan juga bertakziah ke rumah duka.

Hingga selesainya takziah Kapolsek Pajangan dan anggotanya kembali melaksanakan tugas dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger