KERJA BHAKTI MASSAL ANTISIPASI BANJIR DI KOMPLEK MADUKISMO KASIHAN

Sabtu, 22 November 20140 komentar



Jumat, 21 November 2014 pukul 08.00 Wib di Sungai Komplek Madukismo, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan kerja bhakti massal untuk mengantisipasi banjir dimusim penghujan tahun ini.

Kerja bhakti massal ini merupakan agenda Tahunan dari Menwa Universitas PGRI Yogyakarta dengan ketua Panitia Nasrul Hanafi dengan mengangkat tema Semangat Perubahan Peduli Sosial Resimen Mahasiswa Mahakarta Yudha XXXVII, UKM Racana UPY dan IKA Alumni Menwa UPY didaerah istimewa Yogyakarta.

Dengan adanya kegiatan tersebut Muspika Kasihan ikut berpartisipasi dengan mengirimkan perwakilan anggota Polsek Kasihan, perwakilan anggota Koramil, perwakilan dari instansi se Kecamatan Kasihan kurang lebih 50 Orang untuk ikut bergabung melaksanakan kerja bhakti massal.

Kerja bhakti dilaksanakan dengan membersihkan sampah sampah di saluran sungai, membersihkan rumput dijalan disekitar komplek Madukismo dan lain sebagainya dengan tujuan agar pada musim hujan tahun ini  tidak terjadi banjir dan dilihat supaya bersih. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger