OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA KASIHAN DI BALAI DESA BANGUNJIWO

Jumat, 28 November 20140 komentar



Pelaksanaan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Kasihan kali ini diselenggarakan di Balai Desa Bangunjiwo, Jumat 28 November 2014 pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Kasihan, staf Pemerintah Kecamatan Kasihan,  Personel Polsek Kasihan, Personel Koramil Kasihan, Lurah, Pamong Desa dan Dukuh-Dukuh se-Kecamatan Kasihan serta para pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Kasihan.

Kegiatan olahraga bersama Muspika Kasihan diawali dengan senam SKJ 2014 yang dipandu oleh instruktur kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik serta ditutup dengan gerakan pendinginan. Selesai melaksanakan olah raga senam seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Olah raga bersama ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Kasihan. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan.

Kegiatan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Kasihan di Balai Desa Bangunjiwo berakhir pukul 09.00 Wib dan berlangsung dengan semarak. (Sihumas Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger