PENGAJIAN RUTIN SELASA PON MUSPIKA DAN UMAT NADZIYIN PALBAPANG BANTUL

Rabu, 26 November 20140 komentar




Senin malam Selasa Pon tanggal 24 Nopember 2014 sekira pukul 20.00 Wib bertempat di Masjid Dsn. Sudagaran, Palbapang Kec. Bantul telah berlangsung pengajian rutin malam Selasa Pon.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, selaku wakil dari Muspika Kec. Bantul, Kyai Kusnan dari Tajeman, Kyai Badrussalam dari Sumuran, para Ulama dan jamaah Nadziyin Ds. Palbapang dengan jumlah umat kurang lebih 300 (tigaratus) jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Memberikan sambutan yang pada intinya menghimbau agar masyarakat berhati-hati dengan sedang maraknya kejahatan jenis baru yaitu dengan pura-pura menjadi Petugas PLN. Petugas Kesehatan yang mendatangi rumah-rumah pura pura memeriksa rumah tapi menguras harta benda. Dengan adanya modus baru tersebut para hadirin agar meningkatkan kewaspadaannya agar tidak menjadi korban.

Sedangkan kyai Kusnan memberikan Taklim beberapa jurus supaya kita masuk surga yaitu Birul Walidain, Banyak Beramal, Perbanyak silaturahmi dan lain sebagainya.

Selama kegiatan berlangsung Personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga berakhirnya acara situasi dalam keadaanaman tertib pada pukul 22.00 Wib. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger