PERCOBAAN PENCURIAN DI BMT DANA SYARIAH PIYUNGAN

Kamis, 27 November 20140 komentar



Anggota Polsek Piyungan berhasil mengamankan tersangka percobaan pencurian di BMT Dana Syariah jl. Yogya-Wonosari dusun Ngangkruk Srimulyo Piyungan Bantul, Selasa, 25 November 2014 pukul 20.30 wib. Penangkapan dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana percobaan pencurian di BMT Dana Syariah.

Tersangka adalah BR (42 tahun) warga dusun Jasem Srimulyo Piyungan Bantul. Kejadian bermula saat Suhadi (36 tahun) satpam BMT Dana Syariah curiga adanya sepeda motor Honda Revo AB-2074-JB terparkir di depan kantor BMT. Saat itu juga Suhadi mendapati ada sandal berada di bangunan kosong samping BMT Dana Syariah. Karena merasa curiga kemudian Suhadi mengecek di dalam plafon, dan ternyata benar tersangka sudah bersembunyi di dalam plafon.

Setelah mengetahui tersangka berada di dalam plafon kemudian Suhadi memanggil warga untuk membantu menangkap tersangka, kemudian melapor ke Polsek Piyungan.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Piyungan datang di TKP dan membawa tersangka ke Mapolsek Piyungan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Petugas juga menyita sepeda motor Honda Revo AB-2074-JB milik tersangka dan satu buah tang dari tangan tersangka. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger