SEBANYAK 17 TARUNA AKPOL ANGKATAN 46 LATJA DI POLRES BANTUL

Kamis, 20 November 20140 komentar



Sebanyak 17 Taruna Akpol TK IV angkatan 46 TA Den Anindya Yodha 2014 terdiri dari 13 taruna dan 4 taruni diterima oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK di Aula Polres Bantul, Kamis, 20 November 2014 pukul 08.00 Wib.

Ke 17  Taruna Akpol ini akan melaksanakan kegiatan Latja hingga tangal 18 Desember 2014 di Polres Bantul dengan tema "melalui latihan kerja, kita siapkan Taruna TK. IV angkatan 46 Detasemen Anindya Yodha agar memiliki ketrampilan dan kemampuan profesi kepolisian guna mendukung tugas operasional" .

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan, bahwa  agar para Taruna Akpol dapat mengaplikasikan pelajaran yang telah diperoleh  selama mengikuti pendidikan dan sekaligus dapat dapat memahami dan menghayati tugas tugas pada 5 fungsi teknis kepolisian.

Dapat mengembangkan kemampuan dan ketrampilan secara komprehensif, baik teknis maupun taktis operasional kepolisian pada polres setingkat perwira pertama polri.

Dalam sambutanya Kapolres juga menyampaikan situasi kondisi kamtibmas wilayah Bantul dan menyampaikan tentang Trigatra dan Pancagatra Bantul.

Terakhir kapolres meminta agar para Taruna Akpol melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan mentaati tata tertib yang ada.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger