SIWAS POLRES BANTUL SUPERVISI TAHAP II TA 2014 KE POLSEK PAJANGAN

Sabtu, 01 November 20140 komentar



Tim Supervisi Siwas (Seksi Pengawasan) Polres Bantul dipimpin oleh Ipda Murtiningsih mengadakan supervisi Tahap II TA 2014 ke Polsek Pajangan, Jumat 31 Oktober 2014 jam 14.30 Wib.

Kedatangan Tim supervisi tim diterima oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta kemudian langsung mengadakan pemeriksaan dokumen pendukung seperti Tapkin, HTCK, Pertelaan Tugas, Rengiat, Hasil Giat dan Sprin pelaksanaan tugas sesuai dengan checklist yang telah diberikan ke masing-masing Unit dan Seksi yang ada di Polsek Pajangan.

Pelaksanaan supervisi rutin Tahap II TA 2014 oleh Siwas Polres Bantul ditujukan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Hasil pemeriksaan oleh tim supervisi rutin Siwas Polres Bantul terhadap masing-masing Unit dan Seksi yang ada di Polsek Pajangan dilaporkan oleh Ketua Tim Supervisi kepada Kapolsek Pajangan dan dilanjutkan ke Kapolres Bantul maupun ke Polda DIY.

Ketua Tim Supervisi Ipda Murtiningsih meminta agar hal-hal yang menjadi temuan Tim Supervisi agar segera dilengkapi dan ditindaklanjuti. Pelaksanaan tugas yang sudah baik agar ditingkatkan dan dipertahankan.

Kunjungan tim supervisi Siwas Polres Bantul berakhir pada jam 15.15 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger