SOSIALISASI PILDUK PUNDUHAN KRETEK BANTUL

Kamis, 27 November 20140 komentar



Untuk mengisi jabatan Kepala Dukuh Punduhan Tirtomulyo Kretek Panitia Pengisian Pamong Desa Tirtomulyo mengadakan sosialisasi pemilihan Kepala Dukuh (Pilduk) Punduhan bertempat  di gedung serba guna kantor kelurahan Tirtomulyo, Jumat 27 November 2014 jam 14.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Tirtomulyo Drs. Sujadi Muspika Kec. Kretek. Kapolsek Kretek yang diwakili oleh Bimas polsek Kretek Brigadir Maryoto ,para Ketua RT, PKK dan  ± 50 warga Punduhan.

Materi yang disampaikan dalam sosialisasi ini panitia pilduk menyampaikan Perda Kab.Bantul Nomor 08 Tahun 2012 tentang Pamong Desa. Yaitu tentang Pembentukan Panitia Pilduk, Hak memilih dan Pedaftaran pemilihan dukuh, tata cara pendaftaran pemilihan dukuh, syarat pendaftaran calon dukuh,  teknis dan mekanisme pemilihan Kepala Dukuh dan lain lainya.

Disampaikan juga didalam sosialisasi tersebut bahwa apabila tidak ada hambatan, jadwal pemilihan Kepala Dukuh Punduhan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 7 Desember 2014. Hingga saat ini telah terdaftar sebanyak 4 orang calon dukuh dan ditetapkan sebagai Calduk.

Sosialisasi Pilduk punduhan mendapat pengamanan dari personil Polsek kretek baik terbuka maupun tertutup dan berakhir pada pukul 16.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger