ARISAN RUTIN RANTING BHAYANGKARI PAJANGAN BULAN DESEMBER 2014

Senin, 22 Desember 20140 komentar



Telah diadakan pertemuan rutin bulanan arisan Bhayangkari Ranting Pajangan di Mapolsek Pajangan, Minggu tanggal 21 Desember 2014 sekira jam 09.00 Wib.

Acara Pertemuan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Jujuk Riwanta dan dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari. Acara diawali dengan arisan rutin dilanjutkan dengan pembahasan kinerja Bhayangkari Ranting Pajangan.

Ny. Jujuk Riwanta menyampaikan sebagai seorang Bhayangkari harus mendukung tugas suaminya sebagai anggota Polri. Kegiatan pertemuan Bhayangkari merupakan salah satu bagian guna mendukung tugas suaminya. Dalam pertemuan Bhayangkari akan mendapatkan arahan dari pimpinan Bhayangkari berkaitan dengan tugas-tugas suaminya sehinga para Bhayangkari dapat mengerti dan memahami akan tugas-tugas dan tanggung jawab para suaminya, untuk itu setiap pertemuan Bhayangkari diharapkan untuk hadir.

Hingga selesainya pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Pajangan pada jam 11.00 WIB, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger