KAPOLSEK BANTUL YANG BARU SILAHTUROHMI KE TOGA DAN TOMAS

Senin, 22 Desember 20140 komentar



Sebagai Kapolsek Bantul yang baru, Kompol Fajar Pamuji, SH membuat program silahturohmi / kunjungan ke instansi pemerintah atau swasta maupun ke Toga, Tomas untuk memeperkenalkan diri sebagai kapolsek Bantul yang baru sekaligus meminta dukungan dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan pertama Kapolsek Bantul didampingi Panit Binmas, dan Panit Serse melaksanakan Silaturahmi/Perkenalan kepada Lurah Desa Tri Renggo dan PJ Lurah Desa Palpabang Bantul di balai desa masing masing. Senin, 22 Desember 2014 sekira pukul 09.10 Wib.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Bantul memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bantul yang baru. Selain itu, Kapolsek juga meminta dukungan dan mengajak kepada Para Lurah untuk saling membangun kemitraan dan kerja sama yang sinergis dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif serta menjaga kerukunan sesama masyarakat diwilayah Polsek Bantul.

Kapolsek Bantul mengatakan tugas polisi ke depan sunguh berat sehingga polisi tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu perlu dukungan masyarakat agar bisa bekerja maksimal dalam melakukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Jelasnya.

Beliau juga menjelaskan kunjungannya tersebut bertujuan membangun kemitraan dan mempererat tali silaturahmi. Kegiatan itu dianggap sebagai ibadah yang sangat agung, menunjang tugas dan membawa berkah. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger