KAPOLSEK BANTUL MENGHADIRI SYUKURAN BERSAMA KELUARGA BESAR SMA 1 BANTUL

Senin, 22 Desember 20140 komentar



Senin, 22 Desember 2014 sekira pukul 12.00 Wib bertempat di Aula SMA 1 Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH menghadiri kegiatan syukuran.

Syukuran tersebut dalam rangka telah diaraihnya beberapa prestasi yang telah dicapai di SMA 1 Bantul diantaranya : bisa maju lomba sekolah Tingkat Nasional setelah meraih juara tingkat Propinsi, Lolos Akreditasi dengan nilai hampir sempurna 99 yang merupakan nilai tertinggi se DIY, Menang Lomba Sekolah berwawasan Gender, maju Olimpiade Indonesia Cerdas dan lain lainya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Bantul, Danramil, PJ Lurah Palbapang, Dewan Sekolah, Guru/Karyawan SMA 1, serta para perwakilan siswa.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan dari Kepala Sekolah SMA 1 kemudian sambutan Camat Bantul dan doa, setelah itu dilanjutkan makan bersama dan Penutup.

Selesai menghadiri tasyakuran, Kapolsek langsung meuju ke Gereja Klodran dan Gereja Kresten Bogoran dalam rangka perkenalan dan persiapan pengamanan dalam menghadapi Natal dan Tahun baru 2015.

Kepada pengurus kedua Gereja tersebut Kapolsek menanyakan tentang kesiapan pengamanan dalam menghadapi perayaan Natal termasuk berapa jumlah Jamaah yang akan hadir dan persiapan keamanan hingga program acaranya. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger