DALAM RANGKA OPERASI ZEBRA, POLSEK KRETEK LAKSANAKAN RAZIA KENDARAAN BERMOTOR

Senin, 01 Desember 20140 komentar



Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra 2014, Polsek Kretek menggelar razia kendaraan bermotor di depan Mapolsek Kretek Jum’at, 28 November 2014 pukul 15.00 Wib.

Razia kendaraan bermotor ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kretek Kompol  Maryadi.

Menurut Kapolsek Kretek, yang menjadi sasaran prioritas dari razia kendaraan dalam rangka Operasi Zebra kali ini adalah pelanggaran pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan helm standart ( SNI ) dan kendaraan bermotor yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan terhadap spektek knalpot sepeda motor (blombongan).

Razia kendaraan bermotor di depan Mako Polsek Krtetek berakhir pukul 17.00 Wib dan berjalan dengan aman dan tertib. Dalam razia kendaraan kali ini, petugas menilang 15 kepada pengendara yang melanggar tata tertib berlalu lintas, seperti tidak memakai helm, tidak mampu menunjukkan SIM dan STNK. Selain itu, Petugas juga mengamankan 2 unit barang bukti  kendaraan motor yang tidak dilengkapi surat-surat.

Untuk diketahui, Operasi Zebra 2014 ini dilaksanakan dalam upaya cipta kondisi, menjelang Operasi Lilin dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015. Diharapkan saat Natal dan Tahun Baru nanti, kondisi lalu lintas sudah lebih tertib dan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger