GAGAL CURI MOTOR, WARGA BAMBANGLIPURO DIAMANKAN DI POLSEK BANTUL

Minggu, 07 Desember 20140 komentar




GWS (21 tahun) warga Plebengan Rt 07 Ds. Sidomulyo Kec. Bambanglipuro Kab. Bantul diamankan petugas Polsek Bantul dari tangan warga setelah gagal mencuri sepeda motor di dusun Peni Rt 04, Ds. Palbapang Kec. Bantul Kab. Bantul, Sabtu tanggal 6 Desember 2014 sekira pukul 19.15 Wib.

Adapun sepeda motor yang dicuri adalah milik korban Intan Heryani Putri (17 tahun), Pelajar Alamat sama dengan TKP. Sepeda motor tersebut bermerk Honda Beat warna Merah No. Pol AB 6431 UT seharga Rp 11.000.000,-.

Awal mula kejadian saat korban pulang berbelanja memarkir Sepeda motornya di teras rumahnya dengan kunci masih terpasang disepeda motor.

Sesaat kemudian datang Tersangka memakai tutup muka/Slayer tanya kepada Korban “ Ehhh yang punya rumah ada ndak ?” dan dijawab oleh korban “ mau apa ?, kalau ayah ada tak panggilkan ya !

Ketika korban akan masuk rumah menemui ayahnya, tiba-tiba tersangka langsung mendekati sepeda motor milik korban dan menghidupkan mesin kemudian akan kabur namun tersangka kesulitan karena korban mempertahankanya sambil teriak maling maling. Karena panik tersangka kabur meninggalkan Sepeda motor tersebut, namun oleh masyarakat dikejar dan di tangkap.

Sat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Bantul guna keperluan penyidikan. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger