JELANG NATAL, GEREJA SANTO YAKOBUS KLODRAN DISTERILISASI TIM GEGANA

Rabu, 24 Desember 20140 komentar



Dalam rangka pengamanan jelang perayaan Natal 2014, Tim Gegana Sat Brimobda DIY dipimpin oleh Ipda Hendro Purnomo, melakukan sterilisasi di Gereja Santo Yakubus, Klodran, Bantul, Rabu, 24 Desember 2014 pukul 08.45 Wib.

Hadir dalam kegiatan sterilisasi adalah Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Supardi dan Kasubbag Dal Ops Polres Bantul Iptu Sumanto.

Sterilisasi dilakukan ke sejumlah titik baik di halaman maupun di dalam Gereja Santo Yakobus. Seluruh bangku, pohon natal dan ruangan tak luput diperiksa dengan metal detector. Bahkan seluruh bagian halaman dan tempat parkir juga disterilisasi.

Selesai melaksanakan sterilisasi, Ipda Hendro Purnomo dan Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH menandatangani berita acara sterilisasi. Kemudian Tim Gegana menuju ke Gereja Hati Kudus Yesus Ganjuran, Bambanglipuro, Bantul untuk melakukan sterilisasi disana.

Sementara itu, saat dihubungi terpisah Kapolsek Bantul menyatakan bahwa Polsek Bantul akan memberikan pengamanan selama umat Kristiani merayakan Natal di wilayahnya.

"Semua gereja yang ada di wilayah Bantul ini akan kami tempatkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan kepada para pengunjung gereja. Semoga dengan upaya ini jalanya perayaan Natal di wilayah Bantul dapat berjalan lancar hingga selesai, harap Kapolsek Bantul. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger