JUMPA PERS KAPOLRES BANTUL AKHIR TAHUN 2014

Selasa, 23 Desember 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menggelar Jumpa Pers akhir tahun 2014 di Ruang pertemuan rumah makan Andarawina Bantul, Selasa, 23 Desember 2014 pukul 11.00 Wib.

Acara dihadiri oleh para wartawan media cetak maupun elektronik beserta para Kabag, Kasat, dan para Kapolsek jajaran Polres Bantul.

Dalan acara tersebut Kapolres Bantul yang didampingi Kabag Ops Kompol Mohamad Qori Oktohandoko, SIK memaparkan semua keberhasilan anggotanya dalam mengungkap kasus sepanjang tahun 2014. Kapolres juga memaparkan perbandingan Giat Menonjol yang terjadi tahun 2013 dan tahun 2014.

Kasus curanmor yang sudah bisa ditekan angkanya menjadi perhatian di tahun 2015. Banyaknya pengungkapan kasus narkoba juga tak luput dari perhatian. Kapolres juga memberikan target target yang akan di tuntaskan di tahun 2015, sebagai penekanan Kapolres Bantul akan melakukan penekanan terhadap kasus Narkoba, Laka Lantas , dan Curat yang semakin berkembang di tahun 2014.

Kapolres menambahkan, dalam menghadapi perayaan Natal 2014 dan tahun baru Masehi 2015 maka Polres Bantul akan melaksanakan operasi kepolisian terpusat “Operasi Lilin Progo 2014” selama 10 hari dimulai tanggal 23 Desember 2014 hingga selesai.

Operasi ini bersifat terbuka dengan mengedepankan giat preemtif, preventif, Gakkum dalam rangka memelihara keamanan guna menjamin stabilitas kamtibmas yang kondusif khususnya dalam rangka perayaan natal 2014 dan tahun baru 2015 baik di Gereja dan tempat lain yang digunakan untuk ibadah serta tempat wisata / rekreasi, tempat belanja / pertokoan, pemukiman dan tempat-tempat lainnya. Diharapkan dengan adanya operasi ini seluruh masyarakat yang merayakan Natal 2014 dan tahun baru 2015 bisa berjalan aman, lancar, tertib dan terkendali.

Diakhir paparanya, Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih kepada Para insan Pers yang senantiasa membantu Polri dalam menyampaikan berita dalam pengembangan kasus dan peningkatan kerja instansi Polri.

Acara ditutup dengan dialog dan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger