KAPOLRES BANTUL SIARAN LANGSUNG DI TAMAN GABUSAN TVRI YOGYAKARTA

Senin, 29 Desember 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK bersama sama Dinas Perhubungan Bantul dan Dinas Pariwisata Selasa sore 23 Desember  2014 pukul 16.00-17.00 Wib siaran langsung Taman Gabusan di TVRI Jogjakarta.

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah “Persiapan Kabupaten Bantul menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2015”.

Dari Dinas Perhubungan sebagai narasumber adalah Drs. SUWITO, dari Polres Bantul Kapolres AKPB Surawan dan dari DInas Pariwisata adalah Drs. Bambang Legowo MSi.

Pada kesempatan ini Kadinas Pariwisata menyampaikan bahwa menghadapi liburan Natal dan tahun baru 2015 Kab. Bantul sudah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah yang baik untuk tujuan wisata pantai dan wisata kerajinan. Selain itu kab. Bantul juga mempersilahkan kepada para wisatawan untuk singgah di 36 desa wisata yang sudah ada homestaynya.

Sedangkan Kapolres Bantul menyampaikan akan menerjunkan ratusan personil Polres Bantul untuk mengamankan selama 24 jam mulai tanggal 24 Desember 2014 pukul 00 s.d 2 Januari 2015 melayani masyarakat di 4 pos pelayanan yaitu di Taman Gabusan, Parangtritis, Gereja Ganjuran dan Jalan Godean.

Kepala Dinas Perhubungan Bantul menyampaikan, adanya even liburan Natal dan tahun baru 2015 ini volume kendaraan akan bertambah namun jalan tidak bertambah sehingga akan mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan. Satu-satunya jalan untuk mengurai kemacetan adalah dengan melakukan rekayasa lalulintas sebagaimana yang pernah diterapkan pada H-7 dan H+7 Idhul Fitri 2014 lalu.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger