KAPOLSEK BANTUL HADIRI PELATIHAN LINMAS DESA PALBAPANG

Rabu, 24 Desember 20140 komentar



Bertempat di Balai Desa Palbapang Kec. Bantul telah berlangsung Pembinaan / Pelatihan Linmas desa Palbapang sebanyak 60 (enam puluh) Linmas, Selasa, 23 Desember 2014 sekira pukul 21.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji,SH, Danramil Bantul Kapten Mujiono, Camat Bantul yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Trantib Pujo, PJ Lurah Suyamto, SE dan para tamu undangan. Acara pelatihan / pembinaan tersebut menggunakan anggaran APBD.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan doa pembukaan dan sambutan-sambutan.

Sambutan yang pertama dari Ketua Panitya Kabag Pem Ds. Palbapang Bpk Sumadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan atas terselenggaranya acara tersebut. Sambutan yang kedua dari PJ Lurah Suyamto,SE yang menyampaikan sambutan kurang lebih sama dengan ketua panitya, sedangkan sambutan berikutnya dari Danramil Bantul dan Kapolsek Bantul Kompol FAJAR PAMUJI,SH yang kali ini hanya memperkenalkan diri karena baru satu minggu menjabat Kapolsek Bantul.

Pada acara inti adalah pelatihan / Pembinaan dari Sat Pol PP Bantul Suparmadi, SiP, Msi Ka Bidang Linmas sat Pol PP Bantul yang menyampaikan makalah tentang Optimalisasi Tupoksi Linmas dan Sosialisasi peran linmas pasca perpres no 88 tahun 2014, acara tersebut disampaikan selama kurang lebih selama 1,5 Jam dan ditutup dengan lagu Padamu Negeri. Acara berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger