PEMBUKAAN DIKLAT PENDIDIK PAUD KEC. PAJANGAN

Rabu, 24 Desember 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri pembukaan Diklat Pendidik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kec. Pajangan dengan tema “Dengan Diklat Kurikulum PAUD Tahun 2013 dan Kurikulum Berbasis Budaya Kita Tingkatkan Profesionalisme Guru” di Gedung PKG (Pusat Kegiatan Guru) Kec. Pajangan, dusun Jaten Sendangsari Pajangan, Rabu 24 Desember 2014 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Kasi Paud Dikmenof Kab. Bantul Ibu Eni Kurnia Prihartini, SE, Ketua PKG (Pusat Kerja Gugus) PAUD Kec. Pajangan Dra. Eko Susilowati, Pengawas Kab. Bantul Ibu Tri Darmasiwi, S.Pd. Pendidik PAUD Kec. Pajangan yang hadir pada acara tersebut sejumlah 128 orang.

Ketua Panitia kegiatan PKG PAUD Kec. Pajangan Dra. Eko Susilowati menyampaikan bahwa Diklat ini baru pertama dilakukan dan dana kegiatan berasal dari Blok Grand dan iuran dari para Bapak ibu Peserta Diklat.

Peserta kegiatan pada hari ini berjumlah 128 orang berasal dari Kepala dan Guru TK dan Pendidik KB. Diklat ini dilaksanakan selama 2 hari, pada hari ini Rabu 24 Desember 2014 dengan materi kebijakan Pemerintah dan Kurikulum berbasis Budaya dan pada hari Sabtu tanggal 27 Desember 2014 dengan materi Kurikulum 2013. Semoga dengan adanya Diklat ini dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu peserta dan dapat meningkatkan Profesionalisme bagi Kita semua.

Camat Pajangan dalam mengawali sambutannya mengucapkan selamat hari Ibu kepada para Pendidik PAUD Kec. Pajangan yang mayoritas para Ibu-Ibu, semoga para Ibu-Ibu selalau mendapatkan rahmat Kesehatan dan Keselamatan dari Allah SWT serta selalu dicintai oleh suami dan anak-anaknya.

Pendidikan PAUD adalah pendidikan usia emas untuk anak-anak Kita, untuk itu kami menitipkan pendidikan anak-anak Pajangan kepada Ibu-Ibu PAUD Kec. Pajangan. Agar anak-anak dididik dengan kasih sayang sehingga bisa memahami dan mengerti apa yang kita inginkan.

Mudah-mudahan perjuangan dan pengabdian para Bapak Ibu pendidik PAUD sekalian menjadi bagian dari amal ibadah dan amal jariah, beliau meyakini bahwa bila kita menanam kebaikan hasilnya kebaikan juga. Selanjutnya Ibu Camat Kec. Pajangan membuka secara resmi kegiatan Diklat tersebut.

Kegiatan pembukaan Diklat Pendidik PAUD Kec. Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. Acara dilanjutkan dengan pemberian materi sesuai dengan jadwal. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger