KAPOLSEK BANTUL SILATURAHMI KE DESA RINGINHARJO

Rabu, 31 Desember 20140 komentar



Bertempat di Kantor Kelurahan Ringinharjo, Kecamatan Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH melakukan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bantul yang baru, Rabu, 31 Desember 2014 pukul 10.30 Wib.

Di Kantor Kelurahan, Kapolsek Bantul yang didampingi Panit Binmas Ipda Dedy Tunandi, Ipda Subarata dan Babinkamtibmas Aiptu Bijiana disambut oleh Lurah Ringinharjo Bapak Taviv Suprayogi,HS beserta stafnya kemudian bersama sama memasuki ruang kerja lurah.

Dalam silaturahmi tersebut kapolsek memperkenalkan diri karena baru kurang lebih 1 minggu menjabat Kapolsek Bantul. Disamping memperkenalkan diri kapolsek juga menyampaikan beberapa harapan kepada Kades diantaranya agar dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Tanpa dukungan pemerintah dan masyarakat kami sangat sulit mewujudkan kamtibmas yang aman, kata Kapolsek.

Selesai bersilaturahmi Kapolsek mengecek beberapa kerawanan wilayah kota Bantul menjelang pergantian tahun 2014 ke 2015 nanti malam, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)



Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger