KAPOLSEK SRANDAKAN : “JANGAN MANDI DILAUT”

Rabu, 24 Desember 20140 komentar



Mengahadapi liburan Natal dan tahun baru, diperkirakan ribuan pengunjung akan membludak memenuhi kawasan pantai-pantai yang ada di wilayah Srandakan, Bantul. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Srandakan mengimbau warga yang hendak berlibur ke pantai untuk tidak mandi di laut.

Salah satunya dengan pemasangan spanduk yang bertulisakan “Dilarang mandi di laut, jangan sampai anda jadi korban selanjutnya”, Selasa, 23 Desember 2014 pukul 08.00 Wib di jalan masuk ke obyek wisata Pantai Baru, Dusun Ngentak, Desa Poncosari, Srandakan, Bantul, Yogyakarta.

Menurut Kapolsek Srandakan, Kompol Suhardi pihaknya akan menggandeng Sat Polair Polres Bantul dan instansi terkait lainya untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung karena kami tidak mungkin mengawasi seluruh pengunjung yang mencapai ribuan jumlahnya tersebut.

“Di sepanjang pantai-pantai di wilayah Srandakan terdapat sejumlah palung yang sangat berbahaya dan belum semuanya terdeteksi,” jelas Kapolsek Srandakan.

“Oleh sebab itu, kembali saya ingatkan agar para warga yang ingin berlibur ke pantai hendaknya berhati-hati. Dan sebaiknya jangan mandi dilaut demi keselamatan,” tutup Kapolsek Srandakan. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger