POLSEK BAMBANGLIPURO DIRIKAN POS PAM NATAL DI GEREJA GANJURAN

Rabu, 24 Desember 20140 komentar



Polsek Bambanglipuro mendirikan pos pengamanan Natal di area gereja HKTY Ganjuran, Selasa 23 Desember 2014 untuk menjamin rasa aman jemaat yang melaksanakan ibadah Natal.

Sebagaimana tahun sebelumnya pos pam gereja tahun ini menempati gasebo yang berada di area gereja HKTY Ganjuran sebelah barat.

Pos pengamanan ini akan ditempati petugas dari Polsek maupun koramil dan Polres Bantul. Dalampengamanan ini polsek juga melibatkan pihak satpam gereja dan para sukarelawan gereja.

Menurut Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH selaku Kapospam menjelaskan bahwa pengamanan dimulai pada Rabu 24 Desember 2014  jam 00.00 wib hingga 2 Januari 2015.

Pam ini dilaksanakan mengingat gereja HKTY Ganjuran merupakan gereja tertua dan terbesar di wilayah Bambanglipuro dan jemaat yang mengikuti misa berasal dari berbagai daerah tidak hanya dari dalam kec Bambanglipuro saja, sehingga diprediksi jemaat yang akan mengikuti misa natal tahun ini mencapai ribuan orang. Dengan demikian diperlukan pengamanan yang cukup ekstra, guna memberikan rasa nyaman para iemaat, demikian keterangan Kapolsek. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger