OLAH RAGA BERSAMA MUSIKA DI PUSKESMAS II SEWON

Jumat, 05 Desember 20140 komentar



Muspika Sewon melakanakan olah raga bersama di Puskesmas II Kecamatan Sewon jalan perangtritis Km 6,5 yogyakarta, Jumat pagi, 05 Desember 2014.

Olag raga yang dilaksanakan berupa senam dan dihadiri oleh Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan beserta anggotanya, Dan Ramil Sewon Kapten Arhanut Asil S beserta anggotanya, Sekretaris Kecamatan Sewon beserta staf, Kepala Puskesmas I dan II kecamatan Sewon beserta staf, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan sewon beserta staf, UPT dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kecamatan Sewon, karyawan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) , Lurah dan Pamong se kecamatan Sewon.

Selesai melaksanakan senam, Kapolsek Sewon dalam kesempatanya menyampaikan himbauan kamseltibcar lantas kepada hadirin. Kapolsek mengajak kepada peserta senam untuk membudayakan Kamseltibcar lantas untuk keselamatan bersama di jalan raya. Kita sebagai bagian dari aparatur negara diharapkan mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga dapat diikuti dan dicontoh oleh segenap lapisan masyarakat guna terwujudnya kamseltibcarlantas tersebut,” ajak Kapolsek.

Dalam beberapa poin arahannya, Kapolsek mengedepankan prinsip ‘Tri Siap’ dalam berkendara. Yakni, siap mematuhi peraturan lalu lintas, siap kondisi fisik dalam berkendara, dan siap kendaraan. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger