CIPTAKAN NUANSA KEAKRABAN, TNI-POLRI KASIHAN ADAKAN MALAM KEAKRABAN

Jumat, 05 Desember 20140 komentar

Guna menciptakan nuansa keakraban dan kekompakan antara satuan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Kasihan, segenap anggota TNI-Polri dari Koramil Kasihan dan Polsek Kasihan menggelar acara malam keakraban TNI-Polri pada hari Rabu, 3 Desember 2014 pukul 20.00 Wib di UD Muncul, Jalan Soragan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Malam keakraban ini dihadiri oleh Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Danramil Kasihan Kapten Abdul Rozak, Perwakilan dari UD Muncul Bapak Donny, perwakilan dari anggota Polsek Kasihan dan Koramil Kasihan.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH yang mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam rangka malam keakraban TNI-Polri ini. Beliau mengharapkan, acara semacam ini dapat diselenggarakan lagi kedepannya untuk semakin merekatkan hubungan TNI-Polri sehingga dampak positifnya akan dirasakan masyarakat juga.

Kapolsek menjelaskan acara ini digelar sebagai salah satu upaya untuk semakin mengakrabkan hubungan personel TNI-Polri yang bertugas di Kasihan. Menurutnya, TNI-Polri harus selalu meningkatkan jalinan tali silaturahim diantara kedua instansi tersebut. Sehingga kedepannya diharapkan tidak terjadi lagi gesekan-gesekan yang menimbulkan permusuhan seperti yang terjadi di Batam beberapa waktu lalu.

Sementara itu dalam sambutannya, Danramil Kasihan Kapten Abdul Rozak menyampaikan bahwa soliditas TNI-Polri di wilayah kecamatan Kasihan harus semakin ditingkatkan. Menurutnya, acara ini sengaja diselenggarakan untuk menunjukkan bahwa hubungan TNI-Polri selama ini baik-baik saja. Kejadian di Batam beberapa waktu lalu sama sekali tidak berpengaruh terhadap hubungan harmonis TNI-Polri di wilayah Bantul khususnya Kasihan ini.

Selain sambutan-sambutan, malam keakraban ini juga diisi dengan kegiatan menyanyi baik dari personel Polsek Kasihan, Koramil Kasihan maupun dari tuan rumah UD. Muncul. Para tamu undangan yang hadirpun larut dalam kegembiraan. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. (Sihumas Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger