KAPOLSEK BANTUL BERPAMITAN PINDAH TUGAS

Jumat, 05 Desember 20140 komentar




Bertempat di Depan Balai desa Sabdodadi telah berlangsung kegiatan rutin olah raga bersama antara Muspika Bantul, Jumat, 5 Desember 2014 sekira pukul 07.30 Wib.

Kegiatan ini diadakan rutin setiap hari Jumat Minggu pertama pada tiap bulanya dengan tempat digilir. Hadir dalam kesempatan ini adalah Muspika Bantul, anggota TNI / Polri, para Lurah beserta perangkatnya dan karyawan instansi setingkat kecamatan Bantul kurang lebih 150 orang.

Olah raga bersama ini berupa senam aerobik dipandu oleh Instruktur Senam aerobik yang diikuti oleh peserta olah raga. Selain menyegarkan tubuh senam bersama ini juga untuk menjalin kerja sama dan silaturahmi antar instansi terutama di tingkat Kec. Bantul.

Sehubungan dengan adanya alih tugas Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo yang akan ditempatkan di Polda DIY maka pada kesempatanya beliau berpamitan kepada para peserta olah raga.

Kapolsek Bantul dalam pamitanya,  mengucapkan terimakasih atas terjalinnya hubungan kemitraan yang sinergis dan harmonis selama beliau menjalankan tugas memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan Bantul,  banyak kegiatan dan kenangan yang kita telah lalui bersama. Dan karena tugas baru yang diberikan kepada saya di Polda DIY maka kami berpamitan mohon doa restu kepada hadirin dan bila selama ini ada kata kata maupun perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, kami mohon maaf yang besar sebesarnya, kata Kapolsek Bantul.

Sedangkan camat Bantul dalam sambutanya menyampaikan bahwa, menurutnya banyak kenangan yang hampir tidak bisa dilupakan bersama Kapolsek Bantul. Ia hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu kepada Kompol Aris Waluyo yang telah banyak memberikan bantuan moril terhadap masyarakat. Dan ia berharap penggantinya  juga dapat memberikan hal sama.

Tahap demi tahap acara telah dilalui dan kemudian acara diakhiri dengan memberikan cenderamata kepada Kapolsek Bantul yang akan pindah tugas di Polda DIY untuk kenang kenangan selama bertugas di Polsek Bantul. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger