OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA DI KANTOR BANK BPD KAS PAJANGAN

Sabtu, 06 Desember 20140 komentar



Bertempat di halaman Bank BPD DIY Kantor Kas Kec. Pajangan telah dilaksanakan olah raga rutin bersama muspika pajangan, Jumat 5 Desember 2014 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Olahraga bersama tersebut, Muspika Pajangan, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng beserta anggota, Karyawan instansi terkait, para lurah, para dukuh dan para pamong desa sekecamatan Pajangan. 

Olah raga bersama ini dilaksanakan setiap hari Jum’at yang bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama antar instansi guna bersama sama menciptakan kamtibmas wilayah Pajangan yang aman. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas tugas yang diemban seorang aparat.

Acara ini diawali dengan gerakan pemanasan dan dilanjutkan senam aerobic bersama yang dipimpin oleh instruktur senam aerobik Ibu Yova dari Trucuk Triwidadi selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu dilaksanakan istirahat sambil mendengarkan penyampaian informasi atau perintah maupun arahan dari yang berkompeten.

Kanit Binmas Polsek Pajangan mengatakan, melalui olah raga bersama ini kita dapat berpartisipasi, bergembira dan membina kebersamaan. Dengan demikian ikatan silaturahmi muspika Pajangan bersama instansi terkait lainya dapat terbina dengan sebaik-baiknya, dan pada akhirnya tercipta kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Srandakan, jelasnya. (Sihumas Srandakan)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger