PENCURI BURUNG DIMASSA WARGA SRIMULYO PIYUNGAN

Minggu, 21 Desember 20140 komentar



Jum'at, 19 Desember 2014 pukul 23.30 wib telah terjadi pencurian burung di dusun Bintaran Kulon Rt 06 Srimulyo Piyungan Bantul. Korban bernama Sunarja (44 tahun) sopir warga Bintaran Kulon Srimulyo Piyungan. Sedangkan tersangka berinisial SA (34 tahun) warga dusun Sembuku Rt 03/04 Dadap Ayu Semanu Gunungkidul.

Kasihumas Polsek Piyungan menjelaskan kejadian berawal saat korban sedang menonton TV di dalam rumah tiba-tiba mendengar suara motor berhenti di depan rumah dan tak lama kemudian terdengar suara berisik yang mencurigakan.

Setelah di cek ternyata tersangka sedang mengambil sangkar yang berisi burung jalak suren diteras rumahnya dan berusaha untuk mengeluarkan burung tersebut dari sangkarnya.

Karena aksinya diketahui pemilik rumah akhirnya tersangka melarikan diri. Selanjutnya Korban dan Bondan (23 tahun) tetanganya menghubungi petugas ronda dan beramai-ramai menangkap tersangka sehingga mengakibatkan tersangka babak belur di massa dan akhirnya diamankan Petugas Polsek Piyungan untuk dibawa ke puskesmas Piyungan untuk mendapat pertolongan medis.

Saat ini tersangka beserta barang bukti berupa burung Jalak Suren beserta sangkarnya dan sepeda motor pelaku Honda GL AB-3281-AS diamankan di Mapolsek Piyungan guna kepentingan penyidikan. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger