PEMBACOKAN DI DUSUN NGANYANG SITIMULYO PIYUNGAN, KORBAN MENINGGAL

Minggu, 21 Desember 20140 komentar



Sabtu, 20 Desember 2014 pukul 13.20 wib di jalan Sampakan - Pleret tepatnya di dusan Nganyang Rt 02 Sitimulyo Piyungan telah terjadi tindak pidana pembacokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban adalah Toni Eko Saputro (19 tahun) warga Nganyang Sitimulyo Piyungan yang merupakan karyawan PT. Bintang Alan Semesta.

Kasi Humas Polsek Piyungan menjelaskan menurut saksi WN (45 tahun) dan BA (18 tahun) tetangga korban, kejadian berawal saat korban pulang dari kerja mengendarai sepeda motor bersama temannya yang bernama SL dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP SL masuk ke gang menuju rumahnya.

Kemudian korban dihentikan oleh dua orang pria berboncengan mengendarai SPM Yamaha Yupiter AB- 5644-SS, setelah itu terjadi cekcok, lalu pembonceng mengambil celurit dari dalam tas kemudian dibacokkan mengenai kepala korban dan menancap dikepala. Saksi yang melihat kejadian bermaksud menolong tetapi ditodong dengan senjata api oleh pengendara, kemudian para pelaku melarikan diri.

Setelah para pelaku pergi kemudian saksi dibantu warga setempat melarikan korban ke RS Sardjito dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan celurit masih menancap di kepala.

Karena kondisi korban yang mengalami luka parah dan pendarahan yang banyak, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di RS. Sardjito. Saat ini para pelaku masih dalam lidik baik dari Polsek Piyungan maupun Polres Bantul, jelas kasi Humas.

Dihimbau bagi warga masyarakat yang mengenal sepeda motor Yamaha Yupiter AB- 5644-SS beserta pelaku agar melaporkan ke polisi terdekat demi terungkapnya kasus ini. Pelapor akan dijamin kerahasianya. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger