PENGAMANAN PENARIKAN UNDIAN HADIAH TABUNGAN SIMPEDA BANK BPD DIY DI PASEBAN

Jumat, 19 Desember 20140 komentar



Bertempat Paseban Bantul berlangsung penarikan undiah hadiah tabungan Simpeda Bank BPD DIY, Jum’at tanggal 19 Desember 2014 mulai jam 06.30 wib.

Acara dimeriahkan dengan tampilan grup Drumband Gita Nusantara dari Taruna Akademi Angkatan Udara. Hadir dalam giat tersebut Gubernur AAU Marsda Sugiharjo, Bupati Bantul, Assek 1 Pemda Bantul, Jajaran Direksi Bank BPD DIY, Kepala BPD DIY Cabang Bantul, jajaran SKPD.

Drumband AAU start dari Simpat Empat Klodran keselatan melewati Jalan Jenderal Sudirman dan masuk lapangan Paseban. Sesampainya di Paseban dilanjutkan dengan jalan sehat yang dikuti grup Drumband AAU, karyawan/karyawati BPD DIY, jajaran anggota Polres dan Polsek Bantul serta PNS SKPD yang melewati route start lapangan Paseban ke barat-S4 Mandingan ke selatan-S3 Depnaker ke timur-S4 Gose ke utara-finish lapangan Paseban dengan jarak sekitar 1,5 KM. 

Bambang Giri Kuncoro, Direktur Pemasaran Bank BPD DIY mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Ulang Tahun Bank BPD DIY ke 53. Dipilhnya Kabupaten Bantul sebagai tempat kegiatan karena masyarakat Bantul adalah salah satu pemilik Bank BPD DIY. BPD berkewajiban membantu kontribusi dalam pembangunan DIY termasuk Bantul. Bagi masyarakat Bantul ataupun luar Bantul yang ingin berinvestasi di Bantul bias menghubungi BPD disekitar tempat tinggal masing-masing. Dalam kesempatan tersebut, Bank BPD DIY memberikan bantuan pendidikan bagi 50 siswa SMA/SMK yang berprestasi se-Kabupaten Bantul senilai 75 juta rupiah.

Assek 1 Pemda Bantul Drs. Misbakhul Munir yang mewakili Bupati Bantul mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat ulang tahun ke 53 kepada jajaran Direksi dan seluruh karyawan karyawati Bank BPD DIY, dengan harapan kedepan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat DIY khususnya masyarakat Bantul. Dengan adanya Bank BPD DIY di Bantul bias membantu hambatan kita semua dalam rangka menyiapkan dana segar dan menabung. Harapan kami, jajaran Direksi dan karyawan bisa semakin meningkatkan kiprah, kinerja dan partisipasinya dalam pembangunan utamanya dalam mensejahterakan masyarakat.

Acara dilanjutkan penarikan undiah hadiah tabungan Simpeda. Salah satu nasabah yang beruntung yaitu Bapak Tawar dari Cabang Utama yang memperoleh uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

Dalam kegiatan tersebut jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH. Kegiatan berakhir pukul 09.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger