SISWA DIKTUBA IKUTI SENAM BERSAMA MUSPIKA BAMBANGLIPURO

Jumat, 19 Desember 20140 komentar



Untuk menjaga tubuh agar dalam kondisi sehat bugar diperlukan olah raga phisik secara rutin sesuai dengan porsinya masing masing. Hal ini berlaku pula bagi siswa Diktukba Selopamioro  TA 2014 yg saat ini tengah mengikuti latihan kerja (latja) di Polsek B Lipuro.

Oleh karena pada hari Jumat, 19 Desember 2014 Kapolsek B Lipuro AKP Yayan Dewayanro SH MH memerintahkan siswa Diktuba dan anggotanya mengikuti olah raga bersama muspika di halaman kantor Kec Bambanglipuro.

Olah raga dengan kemasan senam aerobik tersebut diikuti Camat, Ka instansi dan staf pemerintahan Kec Bali dan pamong desa serta sebagian kepala dukuh yang ada di wilayah kec Bambangliputro.

Senam aerobik kali ini dipandu dari pelatih senam dari sanggar Kartini Bantul dengan gerakan gerakan senam yang cukup mudah diikuti paserta namun cukup menguras tenaga.
Sedangkan bagi siswa Diktuba senam ini dianggap sebagi olah raga ringan karena selama ini mereka telah biasa melaksanakan kegiatan yang begitu berat di lembaga pendidikan.

Sementara itu menurut mentor siswa Polsek Bali Aiptu Tukijan para siswa sengaja dilibatkan dalam kegiatan tersebut dlisamping untuk jaga kesegaran juga untuk menambah wawasan para siswa terutama dalam kaitannya dengan sosialisasi dan komunikasi dengan institusi lain, selain Polri. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger