PENGAMANAN PERAYAAN NATAL DI GKJ GUNTURGENI SRANDAKAN

Rabu, 31 Desember 20140 komentar



Enam hari yang lalu tepatnya pada hari Kamis tanggal 25 Desember 2014 dimulai pukul 09.00 wib bertempat di GKJ Gunturgeni Poncosari Srandakan Bantul telah berlangsung giat kebaktian Natal 2014 dengan tema " Damai Bagimu ".

Kebaktian tersebut dipimpin oleh Pendeta Semuel Adhi Nugraha, S.Si diikuti sekitar 90 jamaat yang berasal dari jemaat sekitar GKJ Gunturgeni.

Kegiatan dimulai dengan lagu lagu pujian yang dinyanyikan oleh seluruh jemaat dan Dalam misa tersebut Pendeta Semuel Adhi Nugraha,S.Si menyampaikan kepada seluruh jemaat untuk senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dengan sesama manusia, sehingga dengan begitu akan tercapai kedamaian. Dengan damai natal ini sudah seharusnya kita bersyukur kepada Tuhan.

Kegiatan tersebut di tutup dengan lagu lagu rohani dari remaja dan anak anak jemaat GKJ Ganjuran kemudian dibagikan bingkisan natal kepada jemaat.

Sekira pukul 11.00 wib kebaktian tersebut berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk kelancaranya dilaksanakan pengamanan oleh personil Polsek Srandakan bersama Koramil Srandakan. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger