PENGAMANAN GIAT GEBYAR PAUD DI DLINGO

Rabu, 31 Desember 20140 komentar



Selasa pagi, 30 Desember 2014 bertempat di Balai Desa Mangunan dilaksanakan acara bertajuk Gebyar PAUD se-Kecamatan Dlingo yang diselenggarakan oleh HIMPAUDI Kecamatan Dlingo bekerjasama dengan PASCOLA.

Kegiatan ini diikuti sekitar 960 anak peserta didik PAUD, acara pokok yaitu lomba menggambar/mewarnai yang menyediakan 6 trophi dan uang pembinaan bagi peserta terbaik.

Mewakili Kepala Dinas Dikmenof Mulyono, SPd selaku Kepala Seksi Seksi Pendidikan Anak Usia Dini dan Taman Kanak-Kanak, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada anak didik PAUD di Dlingo yang dengan antusias mengikuti kegiatan ini dan harapannya mereka bisa menjadi generasi penerus yang dapat diandalkan.

Dalam sambutannya Camat Dlingo Drs.Susanto menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara yang meriah diikuti banyak anak peserta didik dan mudah-mudahan kata beliau menjadi ajang bagi anak untuk mengekpresikan kemampuannya sebagai sumberdaya manusia yang cerdas, berakhlak mulia dan berkepribadian Indonesia sesuai visi pendidikan Kabupaten Bantul, dan ke depan mereka benar bisa menggantikan generasi pendahulu dengan menjadi manusia yang berguna bagi sesama.

Harapan beliau kegiatan serupa bisa dilaksanakan secara rutin dalam rangka memberikan ruang bagi anak untuk “berpesta” sebagai anak yang sehat, cerdas dan ceria.

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya giat Gebyar Paud personil Polsek Dlingo dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Dlingo Aiptu Supriyanta melakukan pengamanan hingga acara selesai situasi aman tertib. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger