PENYAMPAIAN VISI, MISI DAN PROGRAM KERJA CALON KEPALA DUKUH PUNDUHAN, DESA TIRYOMULYO, KRETEK

Rabu, 03 Desember 20140 komentar



Penyampaian visi, misi dan program kerja dalam kampanye pemilihan Kepala Dukuh Punduhan, Desa Tiryomulyo dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Desember 2014 pukul 13.30 Wib bertempat di kediaman H. Mairi Dusun Punduhan, Desa Tiryomulyo, Kretek, Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kretek, Aji Bayubroto, SH, Danramil Kretek,  Kapten Arm. Suparjan, Babinkamtibmas Desa Tirtomulyo Brigadir Maryoto yang mewakili Kapolsek Kretek, Lurah Desa Tirtomulyo, Drs. Sujadi, Pamong Desa Tirtomulyo, Tim sukses dari masing-masing calon serta kurang lebih dihadiri oleh 100-an warga Dusun Punduhan yang ingin menyaksikan penyampaian visi, misi dan program kerja calon dukuh mereka.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka oleh Ketua Panitia Pemilihan Dukuh Punduhan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Kretek Aji Bayubroto, SH serta sambutan dari Lurah Desa Tiryomulyo, Drs. Sujadi.

Sebelum acara penyampaian visi, misi dan program kerja Calon Dukuh Punduhan dimulai, terlebih dahulu dibacakan tata tertib pelaksanaan penyampaian visi, misi dan program kerja oleh panitia. Seperti para peserta dilarang saling menjatuhkan, lama penyampaian tidak melebihi durasi waktu yang telah ditentukan yaitu 10 menit dan tidak boleh mengangkat isu SARA. Penyampaian visi dan misi dilaksanakan berdasarkan nomor urut Calon Kepala Dukuh Punduhan.

Untuk diketahui, ada 4 bakal calon Kepala Dukuh Punduhan yang akan berkompetisi memperebutkan jabatan sebagai Kepala Dukuh Punduhan. Dan massa kampanye terbuka pemilihan Calon Kepala Dukuh Punduhan dimulai sejak tanggal 2 Desember 2014, berakhir pada tanggal 5 Desember 2014. Sedangkan pada hari Sabtu, 6 Desember 2014 merupakan hari tenang. Dan waktu pencoblosan pemilihan Kepala Dukuh Punduhan adalah pada hari Minggu, 7 Desember 2014.

Selama pelaksanaan penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja dalam kampanye Calon Kepala Dukuh Punduhan, Desa Tiryomulyo , Polsek Kretek melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup. Hal ini sengaja dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

Hingga berakhirnya acara pada pukul 16.00 Wib, acara penyampaian visi, misi dan program kerja dalam kampanye Calon Kepala Dukuh Punduhan berjalan dengan aman. (Sihumas Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger