PISAH SAMBUT KAPOLSEK KASIHAN

Senin, 22 Desember 20140 komentar



Jumat, 19 Desember 2014 pukul 20.00 Wib bertempat di UD Muncul, Jalan Soragan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul  telah dilaksanakan Pisah Sambut Kapolsek Kasihan dari Pejabat Lama Kompol Fajar Pamuji, SH kepada Pejabat Baru Kompol Suwandi. Acara Pisah Sambut ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kasihan dan anggota Polsek Kasihan serta Tamu Undangan sekitar 150 Orang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan yang lama Kompol Fajar Pamuji, SH berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah Kecamatan Kasihan, dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru, dan dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak lain. Selain itu, pihaknya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Kasihan, bila terdapat perilaku yang dan kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Kasihan.

Sementara Kapolsek Kasihan yang baru Kompol Suwandi, mengaku tetap merasa perlu belajar dari Kompol Fajar Pamuji, SH  yang sekarang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Bantul yang berada di wilayah hukum Polres Bantul. Dikatakan, momen acara Pisah Sambut tersebut sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Kasihan, dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi pembangunan masyarakat Kasihan.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut Kapolsek Kasihan ini, diisi dengan pemberian kenangan-kenangan kepada Kompol Fajar Pamuji, SH, diantaranya dari Kapolsek Kasihan yang baru Kompol Suwandi, Camat Kasihan, Danramil Kasihan, PHRI Kasihan, dan para tamu lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger