SAT BRIMOB POLDA DIY SILATURAHMI DENGAN BUPATI BANTUL

Senin, 22 Desember 20140 komentar



Bupati Bantul Sri Surya Widati, Jum'at (19/12) menerima kunjungan Rombongan Brimob Gondowulung Banguntapan. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Detasemen A Pelopor Sat Brimob Polda DiY. Kompol R.Koko Subiyantoro diterima di ruang Bupati.

Dalam kesempatan itu bupati didampingi, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul, Drs Heni Purwanta MM. Sedang rombongan dipimpin langsung Kepala Detasemen A Pelopor Sat Brimob Polda DIY, Kompol R Koko Subiyantoro SH didampingi,  Wakaden  Kompol Agus Mulono, Pasi Ops Iptu Suroso, Pasi Min Iptu Parto Dewo,  Pasi Sarpras Iptu Maryuanto, Danki Kompi III Iptu Deni Mangara SH, PS Danki 1 Ipda Teguh, Danki II Iptu Widi  Andika Darma SH, serta Danton II Kompi 1  Ipda Andre Putu Wijaya.

Dijelaskan bahwa Kompol Koko Subiyantara bahwa kunjungan ke Bupati Bantul dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan saling mengenal mengingat Satuan Brimob berada di wilayah Bantul. "Semoga ini akan memperkuat dan bisa saling kerjasama antar Pemkab Bantul dengan Brimob, "ujarnya.

Bupati Bantul Sri Surya Widati dalam sambutannya mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih dan merasa senang atas kunjungan Satuan Brimob. "Insya Allah kita juga akan mengadakan kunjungan balik agar juga mengenal Brimob secara dekat," katanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger