SETYO RAHARJO MENDAPATKAN SUARA TERBANYAK PILDUK DUSUN PANDES

Senin, 08 Desember 20140 komentar



Minggu, 07desember 2014 pukul 07.00 wib di dusun Pandes telah berlangsung kegiatan Pemilihan Kepala dukuh Pandes, Panggunharjo, Sewon, Kabupaten Bantul.

Pemilihan dukuh diikuti Calduk sebanyak 3 orang dilaksanakan di 2 TPS dengan daftar pemilih tetap berjumlah 687 orang. Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemilihan ini Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menempatkan personilnya pada tiap tiap TPS dibantu oleh anggota Koramil dan linmas.

Selesai Peritungan Suara petugas kepolisian dala hal ini personil yang di tempatkan di tiap TPS mengawal Kotak suara dari TPS sampai dengan Balai Desa Panggungharjo, untuk dilksanakan rekapitulasi perhitungan suara secara keseluruhan.

Selesai rekapitulasi suara dilaksanakan sidang pleno dan ditetapkan Nomer urut 1 Elia Sri Wahyuni memperoleh 211 suara, Nomor Urut 2 Setyo Raharjo memperoleh 221 suara dan untuk Nomor urut 3 Uma Riyani, AMd Keb memperoleh 14 suara.

Sedangkan jumlah suara sah 446 suara, tidak sah 143 suara, tidak hadir 98 suara dan untuk jumlah kehadiran 589 orang.

Dengan demikian untuk numur urut 2 atas nama Setyo Raharjo dinyatakan sebagai kepala dukuh pedukuhan Pandes secara sah. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger