ANGGOTA POLSEK PIYUNGAN TAKZIAH DI KEDIAMAN AIPTU RISHANDOKO

Selasa, 13 Januari 20150 komentar



Anggota Polsek Piyungan melaksanakan takziah di kediaman PS. Panit Intelkam Polsek Piyungan Aiptu Rishandoko di Dusun Randusari Rt 03 Sitimulyo Piyungan Bantu, Senin siang, 12 Januari 2015.

Hari tersebut merupakan hari duka bagi keluarga Aiptu Rishandoko karena putra ke-2 nya yang bernama Gagap Gading Panulu (18 tahun) telah pergi untuk selama-lamanya. Siswa kelas XII SMA St. Thomas tersebut meninggal karena sakit.

Hadir dalam takziah tersebut Kapolsek Piyungan beserta para Panit dan anggota Polsek Piyungan, Bhayangkari Polsek Piyungan, kasat Intelkam, kasat Narkoba, Kasat Lantas beserta Perwira dan anggota Polres Bantul, perwakilan polsek, muspika kecamatan Piyungan, para pamong desa Sitimulyo, para guru dan siswa SMA St. Thomas, Serta kerabat dan handai taulan yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada almarhum.

Dalam takziah tersebut, rombongan Kapolsek Piyungan langsung disambut Aiptu Rishandoko beserta keluarganya. Kepadanya, Kapolsek mewakili seluruh anggota Polsek Piyungan dan anggota Polres Bantul menghaturkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran.

Prosesi upacara pemakaman Almarhum Gagap Gading Panulu berlangsung hikmat, almarhum dikebumikan di pemakaman dusun setempat dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger