JALAN YOGYA WONOSARI PADAT, KAPOLSEK PIYUNGAN TINGAKAN KINERJA UNIT LANTAS

Selasa, 20 Januari 20150 komentar




Jalan Yogya – Wonosari yang melintas di wilayah Piyungan selalu dipadati para pengguna jalan karena merupakan jalan utama menuju ke Yogya, Wonosari atau ke wilayah lain. Oleh karena itu agar kamseltibcarlantas tetap kondusif, Kapolsek Piyungan Kompol Sudarsono memberikan arahan kepada Unit Lalulintasnya di Pos lantas Piyungan, Senin, 19 Januari 2015 pukul 09.30 wib.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan agar anggota unit Lantas Polsek Piyungan bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Jalan Yogya-Wonosari yang melintasi Piyungan merupakan jalur utama lintas kabupaten maupun lintas propinsi sehingga merupakan salah satu jalur yang ramai, oleh karena itu kapolsek mengharapkan agar giat commanderwish pagi harus dilaksanakan bekerjasama dengan fungsi yang lain, begitu juga pengaturan yang bersifat insidentil saat ada pejabat ataupun tamu negara yang sering melintas wilayah Piyungan.

Anggota juga diharapkan selalu tanggap apabila ada laporan laka lantas several mendatangi TKP. Karena diketahui jl.Yogya-Wonosari merupakan jalur maut, banyak laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa. Kapolsek juga menyampaikan agar anggota yang menindak pelanggar harus dengan cara yang simpatik.

Pada akhir arahannya Kapolsek kembali menyampaikan agar anggota melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya masing-masing, tindak tegas para pelanggar lalulintas agar kamseltibcarlantas kondusif sehingga angka lakalantas menurun. (Sihumas Piyungan)



Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger