MUSRENBANG DESA TAMANTIRTO

Selasa, 20 Januari 20150 komentar



Dalam rangka menyususn perencanaan pembangunan Desa Tamantirto satu tahun ke depan, Pemerintah Desa Tamantirto melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Tamantirto, Senin, 19 Januari 2015 pukul 20.00 Wib di Aula Balai Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Ari DP, Dukuh se-Desa Tamantirto, Pamong Desa serta tamu undangan sebanyak 75 Orang.

Dalam kesempatan ini Lurah Desa Tamantirto,  Bapak Wisnu Ardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Musrenbang Desa Tamantirto. Lurah mengharapkan dengan diadakannya Musrenbang ini, akan didapatkan rencana pembangunan Desa Tamantirto satu tahun ke depan yang tertuang dalam Daftar Usulan Rencana Kerja Pembangunan Desa (DURKP Desa) yang akan diajukan dalam Musrenbang Kecamatan nanti.

“Dengan Musrenbang ini, diharapkan kita dapat  dapat menentukan Delegasi Desa yang akan berpartisipasi pada Musrenbang kecamatan nanti. Sehingga aspirasi masyarakat Desa Tamantirto dapat terakomodir dalam Musrenbang kecamatan tersebut,” terang Lurah Desa Tamantirto.

Lebih lanjut Lurah Desa Tamantirto mengatakan, bahwa dengan perencanaan pembangunan yang tepat sasaran, diharapkan masyarakat Desa Tamantirto akan memiliki berbagai infrastruktur yang mendukung kegiatan perekonomian masyarakat sehingga masyarakat Desa Tamantirto yang sejahtera dapat tercapai. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger