KAPOLSEK BANTUL MENGHADIRI PERINGATAN HUT KE 58 LEGIUN VETERAN RI KAB. BANTUL

Kamis, 15 Januari 20150 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke 58 Legiun  Veteran RI Kabupaten Bantul, Kamis tanggal 15 Januari 2015 mulai jam 09.15 wib.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Juang LVRI Kabupaten Bantul, Jalan Jenderal Gatot Subroto Bantul. Selain Kapolsek Bantul, hadir dalam acara tersebut DPRD Bantul, Bupati Bantul Dra. Hj. Sri Suryawidati, perwakilan Forkompinda Bantul, Dikmenof, DPU, ketua DPD LVRI Markas Yogyakarta Masrdya purn. Subiyantoro, wakil Kaminvet Bantul kapten Susanto, ketua LVRI Bantul H. Sahrowardi, ketua Pepabri Bantul Kol. Purn. Sugiyono, keluarga besar LVRI Bantul, serta guru karyawan yayasan pendidikan veteran dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Ketua panitia kegiatan, Djoko Sardjono dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ni LVRI Bantul memperingati HUT LVRI ke 58. Atas nama panitia, kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semua undangan, walaupun saat ini sedang hujan deras.

Peringatan HUT LVRI ke 58 tahun 2015 mengambil tema “Dengan Semangat Panca Marga LVRI, Lestarikan Jiwa Pancasila dan Melestarikan Semangat Kejuangan 45 Pada Generasi Penerus Bangsa”. LVRI Bantul tetap eksis dalam melaksanakan tugas organisasinya, dan senantiasa mendukung pemerintah dan bangsa dalam pembangunan, imbuh Sardjono.
Sedangkan ketua LVRI Bantul, H. Sahrowardi berharap dengan HUT ke 58 LVRI bisa melanjutkan perjuangan kepada bangsa dan Negara. Para pemimpin bangsa yang baru semoga benar-benar menghayati dan mengamalkan cita-cita bangsa.

Jiwa semangat dan nilai-nilai kejuangan 45 adalah kekuatan utama perjuangan bangsa dalam menghadapi tantangan apapun. LVRI akan sepenuh hati mendukung pemimpin nasional dengan harapan pemerintah sungguh-sungguh mengayomi rakyat dan menegakkan bangsa, tutupnya.

Bupati Bantul mewakili Pemda, mengucapkan selamat HUT ke 58 kepada LVRI dengan harapan tidak sekedar bernostalgia tetapi tetap meiliki semangat kebangsaan dalam mengawal bangsa kita.

Acara dilanjutkan dengan doa dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh ketua LVRI Bantul yang diserahkan kepada anggota LVRI Bantul termuda, yakni Bpk. Ponijo. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger